1.18.2009

Siapa sih Yahudi ?

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


Selamat malam teman-teman. Kali ini saya ingin membagi tentang apa yang telah saya baca dalam sebuah buku berjudul "Buktikan Cintamu" pada bagian akhir buku ini diapaparkan mengenai yahudi. Berikut paparannya...
Orang Yahudi, di manapun mereka berada selalu saja jadi "benalu". Di Rusia sempat diuber-uber, di Jerman, Hitler sangat "alergi" dengan keberadaan mereka sehingga jutaan orang Yahudi dibunuh oleh NAZI. Sebagaimana pada postingan saya sebelumnya mengenai janji pertama Allah
Sebenarnya mereka itu khan tidak punya tempat tinggal. Nenek moyang mereka, Bani Israil, selalu bikin Allah murka. Suka membunuh para Nabi, nggak ta'at pada perintah Allah. Wes...pokoknya "cap" jeleknya selalu menempel pada mereka.

Makanya mereka diusir dari kampung halaman mereka. Dan terlunta-luntalah bangsa "kera" ini di berbagai negara, dari "gua" yang satu ke "gua" yang lain. Namun, ketika Inggris "ikut campur" dalam urusan ini, Yahudi mulai dapat angin segar, yang pada akhirnya keluarlah Deklarasi Balfour pada tahun 1917, yang kemudian memberi jalan orang-orang Yahudi untuk dapat memiliki negara.

Dan atas bantuan Inggris dan juga AS, tahun 1948 mereka merampas tanah Palestina dari tangan kaum muslimin.

Nah...itulah yahudi. Mereka memang doyan banget bikin Allah murka. Udah gitu, mereka selalu saja jadi "trouble maker". Karena emang sifatnya begitu, seperti yang digambarkan dalam firman Allah :

"Dan kamu akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang yahudi) bersegera membuat dosa permusuhan dan memakan yang haram. Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka telah kerjakan itu."(QS. Al-Maidah [5]:62)

Yahudi sangat membenci ISLAM. Mereka nggak henti-hentinya membuat kita, kaum muslimin menderita. Pokoknya nggak rela kalo kita itu masih ada di muka bumi ini. Nggak heran emang, kalo akhirnya saudara-saudarai kita di Palestina selalu dikejar rasa cemas dan ketakutan oleh kelakuan Yahudi ini.

Karena orang-orang Yahudi nggak pernah berhenti memerangi kita, kaum muslimin. Allah'Azza Wa Jalla berfirman :

"Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang yahudi dan orang-orang musyrik/"


Yupz...itu tadi sepenggal paparan yang ada dalam buku "Buktikan Cintamu" . Semoga dengan ini akan membuka pikiran kita tentang sepak terjang yahudi. Dan semoga ini akan menambah kepedulian kita kepada saudara/saudari kita di PALESTINA.


Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja
disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah mengunjungi halaman ini, semoga dapat bermanfa'at....jika teman-teman ingin belajar untuk menulis dan menerbitkan buku sendiri teman-teman bisa mendapatkan panduannya dari seorang penulis buku best seller dan pemilik mujahid press, silakan klik disini