1.21.2009

Barack Obama, siapa sebenarnya ????

Page copy protected against web site content infringement 

by Copyscape

Barack Obama, nama seseorang yang telah menghebohkan "dunia persilatan" dengan terpilihnya dia menjadi presiden Amerika berikutnya. Hampir di tiap media membicarakan dia, karena dia adalah orang kulit hitam pertama yang menduduki jabatan tersebut. (saya juga pembalap lo : pemuda berbadan gelap...tapi ga gelap-gelap amat sih he... ^_^ )

Siapa sebenarnya anak ini. Pada hari Rabu, 23 Juli 2008, si Barack terlihat membawa kalungan bunga dalam Hall of Remembrance, Yad Vashem Holocaust Memorial di Jerusalem.



Nah lo....tu siapa di dalam gambar ????

coba lihat dibawah ini, kayaknya lebih jelas deh...

 
Gambar: Obama dinasihati oleh Rahm Emanuel, seorang Yahudi ketika kampanye Presiden



nah kan....bener dia tu yang di dalam gambar....ck..ck...ck....ck....

1. Obama memakai Yarmulke, lebai (sejenis penutup kepala) orang Yahudi.

2. Hanya orang Yahudi saja yang boleh mendampingi Mr. Jews

3. Obama lagi ngapain tu...Ooo....lagi melakukan ritual Yahudi di dinding monument jew ( hal ini dilakukan orang Yahudi untuk menyampaikan pesan rahasia kepada sesama yahudi saja)

Barrack nama pertama Obama adalah nama Yahudi yang berasal dari ayat "baruch". Kebanyakan ahli ibadat Yahudi menggunakan nama "baruch"sebagai nama pertama mereka. Bekas perdana menteri Israeliaitu Ehud Barak juga mengambil nama sempena nama "baruch". Nama kedua Obama juga hampir sama dengan "Ahabah". Bent Ahabah adalah nama untuk synagogue (satu upacara multilation untuk bayi-bayi Yahudi).

Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut "kibbutz". Obama menyatakan bahwa dia hanya menggunakan tandas sekolah itu pada waktu itu. Namun ada saksi lain menyatakan bahawa Obama telah menghadiri kelas selama tiga jam di sekolah tersebut.

Obama mendapat sejumlah 77% suara dari pemilih Yahudi. Berbanding John Kerry yang hanya mendapat 74% suara dari pemilih Yahudi pada 2004. Pada tahun 2000, Al Gore paling banyak mendapat suara dari pemilih Yahudi yaitu sejumlah 79%. Obama mendapat banyak suara dari pemilih Yahudi di Connecticut dan Massachusetts. Di Connecticut, 61% Yahudi mendukung Obama. Yahudi mulai suka pada Obama kerana banyak kenyataan Obama secara terbuka mendukung rejim Israel.

"My view is that the United States' special relationship with Israel obligates us to be helpful to them in the search for credible partners with whom they can make peace, while also supporting Israel in defending itself against enemies sworn to its destruction" kata Obama dalam kenyataan medianya pada Haaretz pada 15 Februari 2007. Klik sini


Banyak orang senang melihat Barrack Obama menang Presiden Amerika. Seolah Barrack Obama adalah Presiden Dunia yang baru. Kesenangan yang tidak sadar bahwa rekor peperangan yang dibuat oleh Demokrat adalah lebih banyak dari Republikan. Namun ada juga yang menyebut bahwa tidak ada bedanya antara Bush dan Obama. Cuma mungkin yang baru ini adalah "Bush Kulit Hitam". Benarkah begitu?


Pada November 2008, Rahm Emanuel (seorang Yahudi, anak seorang Israel) baru saja ditawarkan jabatan oleh Obama menjadi White House Chief Of Staff. Dan lebih mengagetkan lagi ketika mentor Obama sendiri yaitu Abner Mikva menyatakan "Obama will be the first Jewish President Of USA" dalam Jerusalem Post pada 5 November 2008. Klik disini

"Our job is to rebuild the road to real peace and lasting security throughout the region. Our job is to do more than lay out another road map. That effort begins with a clear and strong commitment to the security of Israel: Our strongest ally in the region and its only established democracy. That will always be my starting point." ucapan Obama ketika berbicara kepada kumpulan American Israel Public Affairs Committee (AIPAC) di Chicago pada 2 Mac 2007. Klik di sini

Nampaknya jika dasar Bush dianggap sebagai kejam dan keras terhadap dunia Islam, apa kurangnya dengan Obama? Dasar Obama mungkin halus dan "makan dalam". Musuh yang "silent killer" lebih bahaya dari musuh yang nampak secara nyata. Presiden Amerika tetap Presiden Amerika, mereka datang dari pelobi yang sama.

Ingat lah...Yahudi tidak suka akan kedamaian dan selalu akan membuat kerusakan di dunia


Berhati-hatilah kita...!!!!!

Berhati-hatilah kita...!!!!!

Jagalah Indonesia sebagai negara kita sendiri dan banggalah dengannya dan apa yang kita miliki...

Jangan sampai kita terprofokasi oleh tipu muslihat orang2 yang ingin menghancurkan negara kita

semoga bermanfaat.....

email dari rekan : {not published for security}

Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja
disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah mengunjungi halaman ini, semoga dapat bermanfa'at....jika teman-teman ingin belajar untuk menulis dan menerbitkan buku sendiri teman-teman bisa mendapatkan panduannya dari seorang penulis buku best seller dan pemilik mujahid press, silakan klik disini