1.31.2009

Cara Menutup Aurat Yang Benar

Page copy protected against web site content infringement 

by Copyscape

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh...
Bagaimana kabar sobatku sekalian. Semoga sentiasa dalam naungan berkah, rahmah, taufiq, hidayah, inayah, magfirah, serta ridho dan cinta Allah 'Azza Wa Jalla.

Sobat, Islam adalah agama yang begitu memuliakan wanita, namun sering di"kampanyekan" pihak-pihak yang mengusung "emansipasi wanita" bahwa aturan dan ketentuan yang ditetapkan atas muslimah sebagai pengekangan kebebasan muslimah itu sendiri. Sobat tentu sudah mengetahui keutamaan-keutamaan wanita dalam Islam dan bagaimana bujukan dan rayuan syetan yang sedikit demi sedikit mengikis hijab pada wanita.

Dibawah ini adalah sebuah picture dari sahabat di malaysia yang berguna sekali bagi wanita muslimah sebagai pedoman dan acuan dalam menjaga kemuliaan yang telah diberikan Islam kepadanya.

klik pada picture untuk memperbesar

Dan picture dibawah ini adalah contoh dari kesalahan-kesalahan yang tanpa disadari saudari-saudari kita telah keluar dari ketentuan agama.

klik pada picture untuk memperbesar

Saudariku para muslimah, saya harap sedikit informasi ini bermanfa'at bagi antunna. Aurat adalah harta yang paling berharga bagi seorang muslimah, dan merupakan harta yang paling berharga juga bagi suami.

Kita tentu ingat, di dalam sebuah hadis dikatakan bahwa salah satu ciri wanita shalihah adalah yang apabila ditinggal bepergian, maka ia akan menenangkan hati, karena ia akan menjaga dirinya dan menjaga harta suaminya.

Sampai berjumpa lagi pada pertemuan kita berikutnya.

Alhamdulillahi Rabbil 'Allamin..

Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah mengunjungi halaman ini, semoga dapat bermanfa'at....jika teman-teman ingin belajar untuk menulis dan menerbitkan buku sendiri teman-teman bisa mendapatkan panduannya dari seorang penulis buku best seller dan pemilik mujahid press, silakan klik disini