2.07.2009

7 Hari lagi ada bom yang siap meledak.....serentak di seluruh dunia !!!!!!

Page copy protected against web site content infringement 

by Copyscape
Saudara-saudaraku sekalian...
Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa kita sudah memasuki bulan februari, bulan yang diklaim para "pemuja cinta" sebagai hari kasih sayang. Saya menulis ini bukan karena untuk serta merta menyambut hari "kehancuran" ini, namun sebagai pengingat bagi diri saya khususnya agar dapat berhati-hati dan tidak terjebak dalam gegap gempita hari berbahaya tersebut.

Sebagaimana yang telah saya tuliskan pada postingan cinta atau nafsu birahi sih... betapa berbahayanya hari tersebut. Tadinya saya ingin menulis ini mendekati hari H nya, namun saya rasa saya harus menuliskannya malam ini, dengan harapan informasi ini akan diketahui jauh hari sebelum kita semua terkena bom dan BUUUMMMM !!!!! HANCURLAH KITA SEMUA !!!!! (Akhlaqnya).

Saya tidak akan membahas hal ini pada tulisan kali ini, karena saya sudah menuliskannya di Tragedi 14 Februari : Valentine's Day (part1) dan juga pada Tragedi 14 Februari : Valentine's Day (part2)

Teman-teman dapat membacanya dan semoga dapat membuka pikiran kita dan menyadarkan kita untuk meninggalkan kebudayaan "jahil" yang telah meracuni kita selama ini.

Demikian, semoga bermanfa'at.

Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja disini


4 komentar:

  1. valentine day?
    apaan tuh
    ga ngerti
    gamau ikutan
    ngeblog aja lebih enak

    BalasHapus
  2. ^_^

    bener juga ya mas...
    mending ngeblog aja lebih enak...
    lebih seru dan lebih postif

    ^_^

    BalasHapus
  3. Demi masa...
    Sesungguhnya manusia kerugian
    Melainkan...
    Yang BERIMAN dan beramal SALEH...

    Demi masa...
    Sesungguhnya manusia kerugian
    Melainkan...
    Nasihat kepada KEBENARAN dan KESABARAN

    Smoga kita bukan termasuk orang - orang yang merugi ya akh, Amin...

    BalasHapus
  4. Amin Ya Rabbal 'Allamin....

    ^_^

    BalasHapus

terima kasih sudah mengunjungi halaman ini, semoga dapat bermanfa'at....jika teman-teman ingin belajar untuk menulis dan menerbitkan buku sendiri teman-teman bisa mendapatkan panduannya dari seorang penulis buku best seller dan pemilik mujahid press, silakan klik disini